Jang Geun Suk: “Kekasihku adalah … seseorang dari Jepang….



Drama televisi “You are Beautiful” yang dibintangi Jang Geun Suk berhasil memecahkan rekor di Jepang sebagai drama Korea yang paling sering ditayangkan ulang dan angka penjualan yang sangat mengagumkan dari single debutnya “Let me cry” yang dirilis 27 April 2011 makin meledakkan popularitasnya di Jepang. Jang Geun Suk pun menjadi fokus utama wawancara dari berbagai media massa.

Dua majalah wanita Jepang yang dirilis tanggal 31 Mei -Woman’s Weekly and Woman Herself- menampilkan Jang Geun Suk di cover dan dalam wawancara dengan majalah Woman Herself, Jang Geun Suk tanpa sengaja mengungkapkan fakta tentang kekasihnya. Jang Geun Suk: “Kekasihku adalah … seseorang dari Jepang…. Bercanda!” Pernyataannya yang tiba-tiba tersebut sempat mengagetkan wartawan! *pwahahaha... smooth suk*

Selama wawancara Jang Geun Suk juga mengatakan bahwa jadwalnya sangat padat hingga ia tak punya waktu untuk beristirahat. “Tahun lalu setelah syuting drama ‘Marry me Mary’, saya hanya beristirahat selama 10 hari. Sejak saat itu sampai sekarang, saya tak bisa meluangkan waktu untuk beristirahat,” ujarnya. Ia juga mengungkapkan bahwa ia pernah dikejar-kejar fansnya yang masih SD ketika ia sedang berbelanja di Shibuya pada kunjungan sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Ica nge'Blog. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates