Jang Geun-suk Kembali Ke Layar Kaca



TEMPO Interaktif, Seoul - Kekasih dari semua nona muda Korea Selatan, Jang Geun-suk sudah memastikan dia akan kembali ke layar kaca dalam serial drama baru berjudul You're My Pet. Drama ini merupakan adaptasi dari seri komik populer Jepang dengan judul sama.
Fokus cerita drama ini seputar kehidupan penulis fashion terkenal yang memulai hidup bersama dengan seorang pria muda berwajah cantik. Peran pria cantik ini semula dipercayakan kepada pemimpin grup musik SS501, Kim Hyun-joong, beberapa bulan lalu. Namun Hyun-joong, yang memikat berkat perannya sebagai si pendiam Yoon Ji-hoo dalam Boys Before Flowers, memilih membuang kesempatan itu tanpa alasan dan menyebabkan para penggemarnya kecewa.

Geun-suk, 22, yang bermain cemerlang sebagai Hwang Tae-kyung dalam drama idola remaja You're Beautiful (2009), diprediksikan akan kembali mendapat tempat di hati para penggemarnya. Ia tak hanya dipuja remaja putri tapi juga banyak ibu-ibu paruh baya berharap pasangan Ha Ji-won dalam drama Hwang Jin-yi itu menjadi menantu mereka!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Ica nge'Blog. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates