Jang Geun Suk Berakting di Drama Jepang?



Selain menyanyikan lagu Jepang, apakah Jang Geun Suk pernah mempertimbangkan untuk berakting di drama Jepang?


(Kuala Lumpur, 6 Juni 2011) Setelah menyelesaikan penampilannya yang sempurna di Cri Show, "pretty boy" Jang Geun Suk mengaku lupa menghapus make up sebelum tidur sehingga membuatnya sibuk dengan perawatan wajah dan akhirnya terlambat datang ke konferensi pers yang mundur 1 jam dari jadwal.

Di konferensi pers, Jang Geun Suk meminta maaf pada media yang hadir dan menjelaskan bahwa Cri Show tadi malam adalah penampilan pertamanya di Malaysia jadi ia sangat antusias selama show berlangsung dan kemudian pergi ke nightclub untuk merayakannya. Setelahnya ia kembali ke hotel dalam kondisi kelelahan dan langsung tertidur dengan pulas. Akibat keterlambatannya, konferensi pers yang tadinya akan dimulai jam 3 pm jadi mundur ke 4.10 pm.

Disinggung mengenai penampilannya, ia berkata, “Saya pikir takkan banyak orang yang hadir, tapi ternyata begitu banyak yang datang. Saya merasa sangat senang dan puas!" Ia menyatakan bahwa jika fans mau menunggunya, ia akan datang kembali dan tampil di Malaysia. "Acara kemarin mengingatkan saya akan debut saya di Jepang 5 tahun yang lalu.”

Ketika ditanya bagaimana caranya menyeimbangkan identitasnya antara sebagai aktor dan penyanyi, Jang Geun Suk berkata bahwa tak jadi soal apa yang ia kerjakan, ia memiliki kepercayaan diri dan keberanian untuk mencoba hal-hal yang baru.

Selain menyanyikan lagu Jepang, apakah Jang Geun Suk pernah mempertimbangkan untuk berakting di drama Jepang? Ia menjawab, “Saat ini masih dalam proses negoisasi, jadi belum ada kepastian. Jika saya memutuskan untuk berakting di drama Jepang, itu akan menjadi tantangan besar (bagi saya).”Jang Geun Suk juga mengungkapkan rencananya mempersiapkan album musik Jepang lagi dan berharap ia bisa tampil di Malaysia tahun depan.

Dengan atasan bermotif kulit macan tutul, Jang Geun Suk tampil "cool" selama konferensi pers berlangsung tapi ia langsung relax saat champagne ceremony dan memaksa Jason meminum 2 gelas champagne. Ketika seorang staf tak sengaja menyenggol gelas champagne dan menjatuhkannya, Jang Keun Suk langsung membantu dan mengambil gelas yang terjatuh.

Karena jadwal kepulangan Jang Geun Suk yang sudah mendesak, konferensi pers hanya berlangsung selama 15 menit. Sebelum konferensi pers dimulai, media harus mengumpulkan semua pertanyaan yang akan diajukan dan hanya 3 pertanyaan yang dipilih untuk dijawab.

Jang Geun Suk mengungkapkan kemampuannya menulis naskah di drama Korea “Marry me Mary”. Tahun lalu, 2 hari sebelum ending drama akan ditayangkan, Jang Geun Suk tiba-tiba terinspirasi dan saat istirahat ia merombak naskahnya. Sutradara drama sangat terkesan dengan kemampuannya menulis naskah. Tak hanya terkesan, sutradara bahkan memuji Jang Geun Suk sebagai seseorang dengan multibakat.

Karakter Jang Geun Suk di M3, Kang Mu-gyul, tadinya akan ditinggalkan oleh Mary, kemudian Mu-gyul dan rivalnya Jung-in akan saling membenci satu sama lain. Saat membaca naskah tersebut, Jang Geun Suk berpikir, “Bukannya M3 itu drama romantis komedi?”

Melihat perkembangan plot tersebut, Jang Geun Suk kemudian berpikir, “Bagaimana saya memerankannya? Bisakah saya melakukannya?” Akhirnya, ia pun memutuskan untuk merevisi naskah tersebut. Jadi ia menambahkan elemen komik ke hubungan antara Mu-gyul dan Jung-in serta membuat mereka berinteraksi dengan lebih baik. Ia juga menulis happy ending untuk karakter utama. Naskah yang sudah direvisinya kemudian mendapatkan penilaian yang bagus, tak hanya dari sutradara, tapi juga dari aktor-aktor yang terlibat. Akhirnya team drama menggunakan naskah Jang Geun Suk dan ending yang lebih menarik pun ditayangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Ica nge'Blog. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates