Investor Jepang Lebih Pilih Jang Geun Suk daripada Hyun Bin



Popularitas Jang Geun Suk di Jepang hampir melampaui “Hallyu pioneer” Bae Yong-joon hingga menarik minat banyak investor


Tengxun Entertainment (1 Juni 2011) – Jang Geun Suk saat ini tengah disibukkan dengan syuting film “You’re my Pet” (YMP), serta fan-meetings di Thailand, China, Taiwan dan Shanghai. Tanggal 31 Mei 2011, media Korea memberitakan bahwa tanggal 30 Mei 2011 Jang Geun Suk bertemu dengan sutradara drama Korea terkenal Yoon Seok-ho yang ingin mengajak Jang Geun Suk untuk berakting di drama KBS2 terbaru berjudul “Our Happy Days of Youth” (judul masih tentatif) yang akan ditayangkan bulan September 2011 dengan cerita romantis seperti film “The Classic”. TOP dari Big Bang sebelumnya dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk pemeran utama pria di drama ini, tapi ia tak bisa menerimanya karena bentrok dengan jadwal.

Menurut sumber terpercaya, jadwal Jang Geun Suk sudah penuh sampai bulan Agustus -untuk syuting film You're My Pet dan event-event di luar negeri- tapi Yoon Seok-ho terus berusaha keras menghubungi Jang Geun Suk sehingga kemungkinan kerjasama diantara keduanya sangatlah tinggi. Syuting drama ini akan dilakukan di Jepang pada tahap awal dan memang direncanakan untuk menampilkan bintang Hallyu sebagai pemeran utama pria utama. Produser drama ini telah lama mengincar Jang Geun Suk karena popularitasnya yang terus meroket di Jepang.

Jika Jang Geun Suk menyetujuinya, drama ini akan menarik dana investasi pre-produksi sebesar US$150,000 untuk tiap episode. Hanya berdasarkan faktor ini saja bisa membuat produser drama merasa terjamin dan tak harus mencemaskan kemungkinan akan rugi. Investor Jepang telah mengungkapkan bahwa dibandingkan Hyun Bin, mereka lebih memilih Jang Geun Suk sebagai pemeran utama pria.

Akhir-akhir ini banyak drama televisi menunjuk Jang Geun Suk sebagai pilihan pertama untuk pemeran utama pria dan berharap ia bisa membintangi drama mereka. Popularitas Jang Geun Suk belakangan ini hampir melampaui “Hallyu pioneer” Bae Yong-joon. Nama Jang Geun Suk bisa menjamin masuknya investasi Jepang dalam jumlah besar hingga wajar jika banyak produksi besar berkompetisi untuknya. Tentu saja karena pasar Jepang bisa dibilang sebagai faktor yang sangat menguntungkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Ica nge'Blog. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates