Festival Fillm Jang Geun Suk di Jepang



"Jang Keun-suk Fest" di Tokyo Cinemart tanggal 9 Juli - 5 Agustus 2011.


Dikenal sebagai bintang Hallyu generasi baru, aktor dan penyanyi Jang Geun Suk akan ditampilkan dalam sebuah festival di Jepang "Jang Keun-suk Fest" di Tokyo Cinemart mulai tanggal 9 Juli - 5 Agustus 2011.

Tiap minggu, film-film seperti "The Happy Life" (2007), "Baby and I" (2008), dan film lainnya seperti "The Longest 24 Months" (2008), "Do Re Mi Fa Sol La Si Do" (2008) serta empat film lain yang belum ditentukan akan ditampilkan.

Belum lama ini, Jang Geun Suk telah merilis single debutnya "Let Me Cry" tanggal 27 April 2011. Lagunya menduduki peringkat teratas di Oricon Daily Charts dan juga di Weekly Chart. Ini pertamakalinya buat seorang penyanyi asing (bukan Jepang) yang bisa menguasai peringkat dengan single debut. Bahkan diantara penyanyi solo pria, ia memecahkan rekor Gondo Masahiko "Sneaker Blues" sejak 30 tahun yang lalu.

TBS Jepang saat ini sedang menayangkan drama "Marry Me, Mary!". Sementara drama "You're Beautiful" versi Jepang akan ditayangkan bulan Juli mendatang.

Jang Geun Suk kini sedang disibukkan dengan tour ke 6 kota di Asia seperti Bangkok, Malaysia, Taiwan dll dan syuting film "You're My Pet".

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Ica nge'Blog. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates