10 Rahasia di Kehidupan Jang Geun Suk



(1) Saat memakai jas formal dan kemeja, Jang Geun Suk cenderung menjadi lebih pendiam/tenang karena ia ingin mempertahankan citra yang baik.
(2) Jika ia hidup di sebuah pulau terpencil, Jang Geun Suk memilih untuk membawa DV, ponsel dan mobil.
(3) Jika dia harus memilih group band untuk bergabung, Jang Geun Suk akan memilih FT Island atau CN Blue. Dia mempertimbangkan Super Junior sebelumnya, tapi setelah berpikir beberapa saat, ia merasa SJ terlalu besar (memiliki banyak anggota) dan akan sulit baginya untuk bisa menonjol dan mendapatkan perhatian.

(4) Ruangan di rumah yang paling nyaman baginya adalah kamar tidur dan dapur.
(5) Jika ada waktu luang, Jang Geun Suk tak bisa lepas dari telepon genggamnya. Saat ini dengan menggunakan iPhone, ia mengirim sekitar 400 atau 500 pesan sehari untuk bisa tetap berkomunikasi dengan teman dan keluarga.
(6) Meskipun Jang Geun Suk suka minum dan memiliki ketahanan untuk minuman keras, ia akan sakit kepala setelah meminum anggur merah.
(7) Insiden paling mengerikan dalam hidup Jang Geun Suk adalah 2 tahun yang lalu ketika ia mengemudi di jalan tol. Saat itu hujan dan mobilnya tergelincir dari jalan. Mobilnya hancur tapi untungnya ia tidak terluka sama sekali.
(8) Jang Geun Suk berpikir bahwa mustahil untuk memiliki persahabatan murni antara pria dan wanita.
(9) Jika Jang Geun Suk tidak memiliki ponsel dan mobil dalam hidupnya, dia tidak tahu bagaimana dia bisa hidup.
(10) Jang Geun Suk saat ini memiliki dua mobil – mobil van untuk transportasi sehari-hari dan sebuah mobil sport untuk kesenangannya berkecepatan tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Ica nge'Blog. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates