Jang Geun Seok Giat Berlatih Balet



SETELAH penampilannya yang menggemaskan di serial You’re Beautiful tahun lalu, Jang Geun Seok jelas dielu-elukan. Penampilan selanjutnya di serial pun menjadi berita yang ditunggu-tunggu. Tak perlu berlama-lama, pemeran Hwang Tae Kyung si pentolan grup band A.N.JELL ini sudah mengumumkan proyek selanjutnya. Ia akan tampil dalam film layar lebar berjudul You’re My Pet, yang diadaptasi dari manga Jepang populer karangan Yayoi Ogawa, Kimi Wa Petto.

Di Jepang, kisah ini sudah diangkat dalam serial berjudul sama dan sukses dibintangi Matsumoto Jun, pemeran Doumyoji Tsukasa di Boys Over Flowers, 2003 lalu.

Garis besar ceritanya tentang seorang wanita lajang yang mengajak pria tunawisma untuk tinggal di rumahnya dan dijadikan “binatang peliharaan” alias penjaga rumah. Namun lama-lama hubungan keduanya berkembang ke arah percintaan.

“Secara pribadi, saya punya harapan tinggi akan film ini, karena saya yakin akan bisa menunjukkan sisi berbeda melalui tokoh ‘Pet’,” kata aktor kelahiran 4 Agustus 1987 ini.

Seperti apa karakter Jang Geun Seok di film ini? Masih tak jauh dari dunia musik dan seni. Jika di Beethoven Virus ia berhubungan dengan biola, di You’re Beautiful menjadi pemain gitar sekaligus vokalis band, kali ini aktor yang berjulukan “The Best Cute Korean Boy” ini mendapat peran penari balet cowok yang bermimpi menjadi aktor musikal dan koreografer.

“Saya selalu ingin mencoba hal-hal baru. Saya ingin memainkan karakter yang cemerlang di proyek selanjutnya, dan You’re My Pet sepertinya sangat cocok dengan saya,” aku dia.

Untuk mempersiapkan perannya ini, saat ini selain menghadiri acara jumpa fans di berbagai negara, Jang tengah giat-giatnya berlatih balet dan menari. Jika berjalan sesuai rencana, film ini siap dirilis akhir 2010. Tapi sebelum itu, kira-kira siapa pemain cewek yang bakal beradu akting dengan Jang Geun Seok?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Ica nge'Blog. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates